Header Ads

Seo Services

7 Kekuatan Baldur yang Melampau Kratos dalam God of War

Pada 20 April 2018 lalu, Sony resmi merilis game God of War untuk konsol PlayStation 4. Game keempat yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio ini, Kratos di kisahkan hidup dengan anaknya yang bernama Atreus.
Atreus sendiri adalah anak Kratos dari hubungannya dengan seorang raksasa perempuan bernama Faye. Misi utama dalam game ini adalah untuk menyebarkan abu Faye di puncak tertinggi di 9 dunia. Dalam perjalanannya, Kratos juga berhadapan dengan dewa-dewi dari mitologi Nordik, salah satunya adalah Baldur.
Kemunculan Baldur sangat menyebalkan karena ia muncul beberapa kali bahkan menyulitkan Kratos. Di balik tubuhnya yang kecil, Baldur ternyata memiliki kekuatan hebat yang bahkan melebihi Kratos. Apa saja? Simak daftarnya berikut ini.

7. Kekuatan Manusia Super


Sebagai putra Odin, Baldur memiliki kekuatan manusia super yang sangat besar, jauh melebihi kekuatan manusia atau monster manapun. Dengan kekuatan kekuatan fisik yang dimilikinya, ia mampu mengalahkan Jormungandr dengan dengan mudah.
Bahkan untuk melempat batu raksasa dapat dilakukannya. Kekuatan fisik ini terlihat pada pertemuan pertama Baldur dengan Kratos dengan berhasil mencekik Atreus sembari menahan Kratos dengan tangan satunya.

BACA JUGA >>  5 Fakta Freya dalam God of War, Ratu Valkyrie yang Menjadi Istri Odin

6. Kecepatan dan Kelincahan Manusia Super



Dibandingkan musuh lainnya, Baldur menjadi musuh yang paling menyebalkan dalam God of War. Bagaimana tidak, Baldur memiliki kecepatan dan kelincahan manusia super yang membuatnya bergerak lebih cepat dibandingkan Kratos.
Dengan menggunakan kemampuan ini, Baldur dapat melesat menuju lawan dan menghindar setiap serangan dengan lebih mudah. Bayangkan jika kekuatan ini digunakan Baldur secara maksimal, tentunya pemain mungkin tidak akan menang ketika menghadapinya.

5. Daya Tahan Manusia Super



Sebagai salah satu dewa yang terkuat dari mitologi Nordik, Baldur juga memiliki daya tahan manusia super. Bahkan ketika mantera yang diberikan ibunya hancur, Baldur masih sanggup untuk menerima berbagai jenis serangan fisik atau hantaman keras. Dengan kekuatan ini Baldur juga dapat bertahan hidup dalam suhu yang ekstrem.

4. Penyembuhan Regeneratif



Sebagai seorang dewa, Baldur memiliki kemampuan penyembuhan regenerafit yang sangat cepat. Terbukti ketika ia mendapatkan serangan tebasan kapak Leviatan atau anak panah dari Atreus, luka yang dialaminya dengan cepat menghilang. Luka tersebut menutup kembali seperti tidak terjadi apa-apa.

3. Memanipulasi Elemen



Selain kemampuan hebat di atas, Baldur juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi elemen. Ia dapat mengeluarkan kilatan cahaya untuk membuat ledakan energi atau bahkan melemparkan bola-bola cahaya yang memnatikan.
Selain itu, Baldur juga dapat memanipulasi elemen api dan es untuk memberikan serangan penghancuran yang luar biasa.

2. Kekebalan



Kekuatan paling hebat yang dimiliki Baldur adalah kekebalan terhadap apapun. Bahkan senjata Blade of Chaos milik Kratos tidak membuatnya terluka parah. Padahal senjata tersebut sangat ampuh untuk membunuh para dewa mitologi Yunani, seperti Zeus.
Senjata tersebut hanya menciptakan sedikit luka-luka pada tubuh Baldur namun hanya bersifat sementara. Kemampuan ini bahkan membuat Baldur tidak sama sekali merasakan luka atau pukulan yang diberikan oleh Kratos.

1. Keabadian


Sebagai dewa Aesir, Baldur memiliki keabadian dan dapat berusia sangat panjang. Kekuatan ini membuat Baldur sangat susah untuk dibunuh oleh siapapun. Ia hanya bisa dibunuh oleh Dewa lain atau senjata khusus. Dengan kekuatan ini kemungkinan Kratos belum sepenuhnya membunuh Baldur dalam God of War. 
Itu dia beberapa kekuatan hebat yang dimiliki Baldur dalam God of War.

BACA JUGA >>  5 Fakta Freya dalam God of War, Ratu Valkyrie yang Menjadi Istri Odin 

No comments