Header Ads

Seo Services

7 Musuh Paling Sulit yang Dihadapi Kratos dalam God of War

Pertarungan antar dewa-dewa dari mitologi Yunani memang menjadi hal menarik untuk disimak, terlebih dalam serial God of War, di mana terdapat sosok karakter IMBA yang dapat mengalahkan dewa bahkan raksasa sekalipun.
Sosok tersebut bernama Kratos, karakter ini memiliki kisah yang sangat pahit karena walau terlahir sebagai anak dari Dewa Zeus ia harus kehilangan keluarga tercintanya. Perjalannya kehidupannya yang kelam membuat Kratos yang hanya seorang mantan pejuang Sparta harus berhadapan dengan para dewa untuk membalaskan dendam atas kematian keluarganya.
Nah, dalam serial God of War, Kratos telah menemui dengan banyak musuh yang sangat hebat, dan berikut ini adalah beberapa musuh paling sulit yang pernah ia hadapi.

7. Hades



Dalam serial God of War III, Kratos dihempaskan ke Underworld oleh Zeus atas perbuatan yang dilakukannya. Kratos bertemu dengan Hades yang merupakan dewa penguasa dari Underworld, saudara Zeus dan Poseidon, serta anak ketiga dari Titan Cronos dan Rhea.
Sebagai penguasa Underworld, Hades memiliki kekuatan yang tak terbatas dan mampu memanipulasi dunianya dengan api dan kekuatan kegelapan. Pertempuran melawan Hades menjadi salah satu pertempuran yang cukup sulit yang harus dihadapi oleh Kratos.

6. Hercules



Untuk membalaskan dendam atas kematian keluarganya, Kratos harus menghadapi 12 musuh supaya dapat berhadapan dengan para dewa. Hercules merupakan musuh terakhir yang harus dihadapi Kratos agar dapat ke Olympus dan bertemu dengan dewa-dewa lainnya. Hercules sendiri masih bersaudara dengan Kratos karena mereka sama-sama keturunan Zeus.

5. Cronos


Cronos merupakan pemimpin para Titan dalam mitologi Yunani dan merupakan anak dari pasangan raksasa Gaia dan Ouranos. Pertemuan Cronos dengan Kratos bermula ketika Kratos hendak untuk membunuh Dewa Ares, namun Cronos juga datang untuk membalaskan dendamnya atas kematian ibunya yaitu Gaia.

BACA JUGA >>  5 Fakta Freya dalam God of War, Ratu Valkyrie yang Menjadi Istri Odin 

4. Ares



Dewa Ares adalah sosok God of War sesungguhnya dalam mitologi Yunani. Pertempuran antara Ares dengan Kratos terjadi karena kecemburuan Ares terhadap Athena. Karena di Olympus ada peraturan yang melarang para dewa untuk bertempur, Athena pun meminta bantuan Kratos untuk menemukan kotak Pandora dan membunuh Ares.
Pertempuran keduanya sangat fenomenal, karena Ares maupun Kratos juga dinobatkan sebagai God of War yang sama-sama memiliki kekuatan dahsyat.

3. Zeus



Terakhir, setelah memainkan ketiga trilogi God of War maka kamu akan bertemu dengan Zeus yang merupakan ayah para dewa di mitologi Yunani, sekaligus ayah dari Kratos. Pertarungan keduanya sangat dahsyat dan heboh, karena sangat alot dan kamu harus beberapa kali bertarung melawan Zeus. Selain itu pertarungan terakhir ini juga memiliki durasi yang cukup lama.

2. Baldur


Tidak ada yang lebih menyebalkan ketika Kratos harus berhadapan dengan Baldur dalam God of War PS4. Meskipun memiliki bentuk fisik yang lebih kecil dibandingkna Kratos, Baldur justu menjadi musuh yang sulit dikalahkan.
Baldur memiliki segala kemampuan super yang membuat Kratos kewalahan. Ia memiliki kekuatan fisik super, pergerakan yang sangat cepat, dan mampu mengeluarkan kekuatan elemen es dan api. Bahkan setiap pukulan dan tebasan kapak Kratos yang mengenai tubuhnya dapat sembuh dengan cepat.

1. Sigrun



Terakhir, Sigrun merupakan ratu dari para Valkyrie dalam God of War PS4. Berbeda dengan Valkyrie lainnya, Sigrun memiliki serangan yang lebih dahsyat dan mampu membuat pemain kalah dengan cepat. Tidak heran kalau Sigrun menjadi bos yang paling sulit dihadapi oleh Kratos.
Nah itu dia beberapa musu paling sulit yang dihadapi Kratos dalam serial God of War. Menurut kalian karakter manakah yang paling sulit dihadapi dari serial God of War? Berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah ya.

BACA JUGA >> 7 Kekuatan Baldur yang Melampau Kratos dalam God of War

No comments