Header Ads

Seo Services

Game Cacing Terbaik 2020 yang Sedang Viral

Game cacing terbaik 2020 yang saat ini banyak dimainkan pengguna smartphone tak hanya satu jenis saja, tapi ada beragam pilihan game cacing terbaik 2020 yang bisa diunduh di Google Play Store.
Sepintas game tersebut mirip game ular atau snake yang dulu sering dimainkan di ponsel Nokia. Namun, game cacing ini berbeda karena sudah dikemas jauh lebih modern lagi. Selain itu, game ini dapat dimainkan secara multiplayer.
Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, ada 7 rekomendasi permainan cacing yang simple namun bisa bikin ketagihan.

Rekomendasi Game Cacing Terbaik 2020

Worm.is


Game cacing terbaik 2020 yang saat ini banyak dimainkan pengguna smartphone. Photo: Net/Ist.
Game ini memiliki keunikan tersendiri dan beberapa inovasi yang tak hanya bisa dimainkan di smartphone saja, tapi juga dapat dimainkan secara online melalui browser.
Ada beberapa tambahan elemen dari game RPG ini, yang mana cacing yang kamu mainkan dapat menggunakan perlengkapan tambahan, sehingga akan meningkatkan kecepatan gerakannya.
Dalam game Worm.is juga mempunyai sistem level, dan kamu juga dapat membuat klan untuk bermain bareng teman-teman kamu.

Wormax.io


Game cacing terbaik 2020 yang saat ini banyak dimainkan pengguna smartphone. Photo: Net/Ist.
Rekomendasi game cacing terbaik 2020 yang berikutnya bernama Wormax.io. Dalam game ini kamu akan mengendalikan cacing yang kamu mainkan.
Selain itu, cacing tersebut juga bisa dilengkapi dengan skill tertentu untuk membantu kalahkan cacing milik lawan, seperti layaknya hero yang ada pada game Mobile Legends.

Slither.io


Game cacing terbaik 2020 yang saat ini banyak dimainkan pengguna smartphone. Photo: Net/Ist.
Game cacing terbaik 2020 selanjutnya adalah Slither.io. Kehadirannya menjadi cikal bakal game cacing modern.
Steve Howse yang membuat game Slither.io ini terinspirasi dari game Agar.io yang lebih dulu viral.
Slither.io yang dibuatnya merupakan gabungan antara konsep game tersebut dengan game Snake klasik. Sehingga, tercipta game cacing yang sekarang ini sedang viral.
Game Slither.io pun menjadi game cacing terbaik lantaran paling banyak dimainkan para penggemarnya.
Kamu juga bisa memainkan game tersebut secara online melalui browser dengan mengunjungi langsung link Slither.io, bisa juga mengunduhnya dari Google Play Store.

Worms Zone.io


Game cacing terbaik 2020 yang saat ini banyak dimainkan pengguna smartphone. Photo: Net/Ist.
Worms Zone.io manjadi salah satu dari 7 rekomendasi game cacing terbaik 2020. Tapi, game ini sepertinya lebih cocok dimainkan anak-anak karena memiliki tampilan warna-warni yang menarik.
Tampilan cacing dalam game Worms Zone.io ini imut-imut dengan jenis santapan yang juga penuh warna, sehingga tidak cepat bosan meskipun berlama-lama memainkannya.

Snake Candy.io


Snake Candy.io. Photo: Net/Ist.
Kemudian ada pula game bernama Snake Candy.io yang sama-sama populer sebagai game cacing terbaik yang banyak dimainkan awal tahun 2020 ini.
Dengan sentuhan yang modern dan canggih membuat cacing kamu menjadi semakin unik, karena menerapkan berbagai macam skin menarik, seperti halnya skin pada game Mobile Legends.
Di Snake Candy.io kamu dapat meng-custom tampilan cacing milikmu sehingga tampak lebih menarik ketika dimainkan.

Snake.io


Snake.io. Photo: Net/Ist.
Rekomendasi game cacing terbaik 2020 yang berikutnya adalah game bernama Snake.io. Dalam permainan ini ada event bagi para pemain yang hanya dapat diakses pada periode waktu terbatas.
Namun, game ini tidak dapat dimainkan secara online melalui browser, jad kamu harus mengunduh dulu aplikasinya.
Meski begitu, permainan cacing ini tetap menarik lantaran dapat dimainkan secara offline, dan kamu juga bakal berhadapan dengan bot dari sistem yang dapat memberikan tantangan seru.

Slink.io


Slink.io. Photo: Net/Ist.
Rekomendasi game cacing terbaik yang terakhir adalah game bernama Slink.io yang merupakan permainan ini cacing standar.
Slink.io menjadi alternatif buat kamu yang ingin bermain game cacing dengan tampilan standar.
Namun, meski memiliki tampilan dan game play yang simpel, minimalis, tapi game ini tetap layak dijadikan pilihan untuk bermain game saat mengisi waktu luang kamu.
Karena, dalam arena permainannya juga dipenuhi berbagai macam booster yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan cacing milikmu.

No comments