Header Ads

Seo Services

Inilah 6 Tim Profesional Free Fire yang Lolos ke Babak Grand Final FFIM 2020 Spring

Setelah bertarung selama satu bulan, akhirnya 6 tim finalis Free Fire Master League (FFML) Season I telah ditemukan. Finalis yang terdiri dari Rosugo Esports, RRQ Hades, Aura Esports, EVOS Esports, Bigetron Magix, dan ONIC Olympus pulang dengan total prize pool Rp1,2 miliar rupiah (200 juta masing-masing tim).
Keenam tim profesional tersebut juga berhak atas slot langsung ke babak Grand Final di turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring yang akan berlangsung pada tanggal 15 Maret 2020. FFIM 2020 Spring merupakan turnamen kualifikasi untuk turnamen tingkat internasional selanjutnya. 



Berikut jajaran tim dan skor akhir, di setiap pot. Rosugo Esports (Pot A) 70 total poin, RRQ Hades (Pot B) 76 poin, Aura Esports (Pot C) 67 poin, EVOS Esports (Pot D) poin 91, Bigetron Magix (Pot E) poin 79, dan ONIC Olympus (Pot F) poin 82.
Salah satu permainan yang tidak bisa dilupakan dari turnamen ini adalah aksi memukau sang Malaikat Maut, SAM•13 dari tim EVOS Esports. Belum cukup panas di ronde pertama dan kedua, SAM•13 mulai menarik perhatian banyak orang ketika menyumbang 5 kill dari total 19 kill di ronde ketiga. 
Puncaknya adalah ketika SAM•13 berhasil meraih 10 kill seorang diri dan membawa timnya mendapatkan Booyah di ronde keempat. Permainan SAM•13 yang sangat baik menjadi salah satu kunci keberhasilan EVOS Esports menuju ke babak Grand Final FFIM Spring 2020.

No comments