Header Ads

Seo Services

Pembahasan Patch Notes 1.4.52 Mobile Legends, Akhirnya Granger Kena Nerf!

Update patch merupakan suatu hal yang sangat penting adanya untuk game seperti Mobile Legends karena biasanya di setiap update patch akan sedikit menyesuaikan gameplay yang ada di Mobile Legends. Dengan begitu, gameplay menjadi lebih adil karena tidak ada hero yang overpower, dan tidak ada hero yang lemah. Pada update patch notes 1.4.52 Mobile Legends kali ini juga ada beberapa hero yang terkena buff dan nerf.
Pada pembahasan kali ini Dunia Games akan membahas tentang update patch notes 1.4.52 Mobile Legends yang baru terjadi kemarin di Mobile Legends Advanced Server. Kira-kira siapa saja sih yang mendapatkan buff atau nerf ada patch kali ini? Nah daripada kalian penasaran lebih baik langsung saja simak baik-baik pembahasannya di sini!

Penyesuaian Hero


[Atlas]
Frigid Breath: Waktu yang diperlukan untuk memicu efek slow diperpanjang hingga 1,5 detik. Efek perlambatan meningkat dari 40% menjadi 50%. Physical dan magic defense milik Atlas meningkat dari 35-119 menjadi 64-120.
Perfect Match: Skill ultimate Atlas [Fatal Links] dapat digunakan di Ejected State sekarang; skill ini tidak lagi dapat diaktifkan kembali untuk memindahkan Mecha lebih cepat ke Atlas.
Fatal Links: Efek slow sekarang menjadi 40% dan tidak lagi meluruh dari waktu ke waktu saat channeling.
[Natalia Revamp]
Assassin Instinct: Sekarang Natalia akan terungkap jika dia tetap dekat dengan musuh untuk waktu yang singkat; dia bisa mendapatkan kembali efek menghilang dengan menjauh dari musuh.
Deskripsi skill telah dioptimalkan
Cold-Blooded Strangling: Sekarang ada jeda singkat antara casting.
[Freya Revamp]
Power of Einherjar: Serangan yang ditingkatkan sekarang tidak lagi memulihkan HP.
Spirit Ward: Shield sekarang dapat diberikan oleh setiap cast skill; base shield berubah dari 250-450 menjadi 160-260 per cast (hingga 640-1040). Bonus physical attack berubah dari 140% menjadi 70% per cast (hingga 280%). Efek slow setiap cast sekarang menjadi 30% selama 0,5 detik. Serangan terakhir tidak lagi memberikan knock back musuh, tetapi memberikan efek knock up. Animasi dan deskripsi skill telah dioptimalkan.
Valkyrie Descent: Base shield berkurang menjadi 200. Bonus physical attack berkurang dari 200% menjadi 160% (di semua level). Kecepatan casting ultimate-nya telah dipercepat.
[Hanzo Revamp]
Ninjutsu: Demon Feast / Demon Thorn: Mekanisme membuka seal ketika memiliki attack speed tinggi telah dihilangkan.
Ninjutsu: Soul Reap: Damage tambahan akan dipicu lebih cepat.
[Karina]
Elusiveness: Damage serangan dasar yang ditingkatkan meningkat dari 165 menjadi 180. Pertumbuhan damage per level meningkat dari 10 menjadi 20, dan bonus magic power berkurang dari 0,75 menjadi 0,55.
Dance of Death: Damage serangan dasar yang ditingkatkan meningkat dari 260 menjadi 280. Pertumbuhan damage per level meningkat dari 20 menjadi 25, dan bonus magic power  berkurang dari 1,3 menjadi 1,15.
[Granger]
Rhapsody: Ketika menggunakan skill ini, Granger dapat diganggu oleh crowd control.

Penyesuaian Item


[Dominance Ice]
Dihilangkan efek pengurangan 10% critical chance, dan menambahkan atribut baru: +5% movement speed. 
Pasif Unik - Arctic Cold: Range meningkat 20%. 
Harga pembelian berkurang dari 2160 menjadi 2010, dan menambahkan resep baru: Black Ice Shield + Leather Jerkin.
[Twilight Armor]
Peningkatan 50 poin HP regen dihilangkan, dan menambahkan atribut baru: +20% critical damage reduction.
Resep Baru: Ares Belt + Vitality Crystal + Power Crystal.
[Endless Battle]
Pasif Unik - Divine Justice: Damage tambahan berkurang dari 85% menjadi 70% dari physical attack.
[Blade of Heptaseas]
Pasif Unik - Ambush: Damage tambahan dari serangan dasar berikutnya meningkat dari 100% menjadi 150% dari physical attack.
[Magic Blade]
Harga berkurang dari 830 menjadi 680.
[Brute Force Breastplate]
Harga berkurang dari 1000 menjadi 850.
[Warrior Boots]
Harga naik dari 220 ke 250.
[Tough Boots]
Harga berkurang dari 270 menjadi 230.
Nah itulah tadi pembahasan mengenai patch notes 1.4.52 Mobile Legends. Nantikan berita dan artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends di Dunia Games ya!

No comments