Header Ads

Seo Services

Sepuluh Game Bus Simulator Terbaik di Android Tahun 2018, Om Telolet Om!

Simulasi mengendarai bus merupakan sebuah genre yang aneh dan menarik di saat yang bersamaan. Game tipe ini merupakan sebuah permainan yang harus kalian rasakan sendiri untuk menilai apakah seru atau tidak. Inilah sepuluh game bus simulator terbaik di Android tahun 2018!

10. Off Road Tourist Bus Driving

“Mari kendarai bus di game bus wisata ekstrim yang sangat realistis. Bus wisata yang mendaki bukit penuh dengan semangat dan petualangan untuk menjemput dan menurunkan penumpang ke tujuan mereka. Kendarai bus dan bawa kembali turis dari berbagai stasiun bukit ke kota

9. Euro Bus Simulator 2018



“Euro Bus Simulator 2018 adalah game simulasi terbaru yang akan menawarkan kamu kesempatan untuk menjadi supir bus sungguhan! naik dan kendarai Euro Bus Simulator untuk menyelesaikan semua rute! Semua level dan kontrol baru akan membuatmu menikmati berkendara tidak seperti 
sebelumnya.”

8. Coach Bus Simulator

 


“Coach Bus Simulator adalah permainan mengemudi bus pertama yang akan mengajarkan kamu untuk mengendarai bus sungguhan di berbagai skenario! Bawa orang-orang dari kota ke kota lain, tunjukkan pada mereka tempat dan pemandangan yang menakjubkan. Buka peta dunia, kendaraan luar biasa, interior yang indah akan membuat kamu merasakan pengalaman mengemudi bus pelatih yang realistis!”

7. School Bus 3D


“Apakah kamu pernah bermimpi mengendarai Bus Sekolah yang besar? Atau apakah kamu takut untuk mengendarai sesuatu yang BESAR? Game ini akan membuat kamu duduk tenang di kursi pengemudi dan berkeliling di sekitar lokasi kota yang indah dan bersenang-senang.”

6. Heavy Bus Simulator


“Heavy Bus Simulator adalah permainan simulasi mengemudi bus, dari pencipta Heavy Truck Simulator! Berkendaralah di Brasil dengan melewati jalan pegunungan, off-road, dan banyak lagi, selalu berusaha untuk membuat perjalanan yang baik untuk penumpang bismu. Semua fitur tersebut menerima pembaruan konstan untuk membuat game lebih baik dan memiliki banyak fitur baru.”

5. Public Transport Simulator


“Game mengemudi bus menjadi lebih baik! Menjadi pengemudi bus dalam permainan bus belum pernah semenarik dan menyenangkan ini. Berkeliling di kota 3D penuh detail selama siang dan malam di simulator mengemudi bus ini. Beralih kamera dan melihat-lihat di kokpit 3d sepenuhnya model dengan fitur tampilan gratis seperti Driver Bus nyata.”

4. Bus Simulator 17


“Apakah kamu ingin menjadi pengemudi bus sungguhan? Mainkan game simulasi terbaru: Bus Simulator 17! Lingkungan yang realistis, kendaraan bus yang detail, interior yang rumit akan membuatmu merasa seperti mengendarai bus sungguhan! Dapatkan di papan dan mengendarai bus untuk menyelesaikan semua rute!”

3. City Bus Driving Simulator 2018


“Kamu dapat bergerak bebas di kota, tugas menantang menunggumu satu demi satu. Lima tugas lengkap akan kamu hadapi dengan memilih salah satu alat yang berbeda yang bisa diperoleh dari kendaraan baru. Tidak peduli seberapa cepat kamu mengemudi dan kalian silahkan untuk membuktikannya!”

2. IDBS Bus Simulator

 


IDBS Bus Simulator adalah permainan simulator bus 3d indonesia, Permainan ini adalah simulator bus 3 dimensi seperti bus asli. Kamu bisa mengendarai bus ini dengan sangat menyenangkan dan 
 asyik.”

1. Bus Simulator Indonesia

 


“Bus Simulator Indonesia (aka BUSSID) akan memberi kamu pengalaman seperti apa rasanya menjadi supir bus di Indonesia dengan cara yang menyenangkan dan otentik. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tetapi mungkin ini adalah satu-satunya game simulator bus dengan sebagian besar fitur dan lingkungan Indonesia yang paling otentik”





 

No comments